Maju Sebagai Caleg Partai Buruh , Berikut Profil Tri Widyanto, SH Calon Legislatif DPRD Provinsi DKI Jakarta

TRANSFORMASINUSA.TV

Hotline

Maju Sebagai Caleg Partai Buruh , Berikut Profil Tri Widyanto, SH Calon Legislatif DPRD Provinsi DKI Jakarta

   



TRANSFORMASINUSA TV | Tri Widyanto,SH adalah putra kelahiran Jakarta 42 tahun silam, tepatnya pada tanggal 22 Juli 1980, pria yang masih mempunyai darah Jawa ini merupakan anak ke 3 (tiga) dari 3 (bersaudara) dan dibesarkan di daerah Cakung Jakarta Timur.


Bakatnya mengorganisir komunitas telah tampak saat Tri (sapaan akrabnya) di usia remaja, saat itu Tri aktif di organisasi kepemudaan Karang Taruna Kelurahan Pulo Gebang dan pernah tercatat menjadi Sekretaris Karang Taruna Kelurahan Pulo Gebang yang membawahi 16 Karang Taruna Unit RW.


Selain di organisasi kepemudaan Tri juga aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya.



Ini adalah bentuk bagian ikhtiar kami untuk memperjuangkan hak dan kesejahteraan masyarakat secara umum dimana sebelumnya pun kami telah melakukan upaya-upaya perjuangan melalui organisasi serikat pekerja.



Namun dinamika politik belakangan ini yang telah dikuasai "pemodal" menjadikan kita rakyat kecil dikesampingkan bahkan tidak di perhatikan kepentingan dan kesejahteraannya. "OMNIBUSLAW" menjadikan status pekerjaan yang tidak jelas dan mengancam masa depan generasi muda, PHK dipermudah, jaminan sosial tidak tepat sasaran.



Ini adalah tentang perjuangan untuk bagaimana kedepan hidup kita rakyat kecil diperhatikan, kepentingan kita didengarkan, dan masa depan generasi bangsa harus terjamin.



Saat ini Tri masih tercatat aktif sebagai pekerja di salah satu perusahaan otomotif di daerah Pulo Gadung Jakarta Timur, sama saat seperti Tri remaja yang suka berorganisasi, saat inipun Tri diberikan amanah oleh rekan-rekan di tempat dia bekerja sebagai Ketua Serikat Pekerja dan juga sebagai Ketua Koperasi Karyawan Perusahaan tersebut.


Kinerjanya di organisasi tingkat perusahaan membawa namanya dikenal oleh organisasi serikat pekerja di luar lingkungan perusahaan yang akhirnya pada saat ini Tri mendapatkan beberapa amanah dari organisasi Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) diantaranya adalah :


Selain aktifitas tersebut Tri adalah seorang Advokat dan untuk melanjutkan perjuangan organisasi Tri juga tercatat sebagai Ketua Bidang Hukum dan Advokasi PARTAI BURUH DKI



Dalam Daftar Calon Sementara (DCS) yang dirilis KPU, Tri Widyanto,SH,C.Me mendapatkan nomor urut 2 Dapil 4 meliputi Wilayah Cakung, pulogadung, matraman.
Kepada kawan buruh, anggota serikat pekerja ataupun masyarakat umum yang ingin memberikan dukungan dalam kontestasi politik ini bisa menghubungi TRI Widyanto,SH,C.Me di nomor call center 

0811-1980-717 melalui pesan WA.



RED ] TRANSFORMASINUSA.COM







This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.