Penembak Jitu Al-Qassam Bikin Tentara Israel Modar

TRANSFORMASINUSA.TV

Hotline

Penembak Jitu Al-Qassam Bikin Tentara Israel Modar

 


TRANSFORMASINUSA TV |® Al-Qassam merilis video terkait penembak jitu yang menyasar seorang tentara Israel di sebuah gedung di wilayah Natsarim, selatan distrik Tel Al-Hawa, Kota Gaza, Jalur Gaza Utara. Kelompok pejuang kemerdekaan Palestina itu juga memperlihat detik-detik ambulance militer Israel membawa tentara yang tewas tersebut.

Video yang dirilis menampilkan seorang penembak Al-Qassam memantau gerak-gerik tentara Israel dari atap sebuah rumah di daerah tersebut, sebelum akhirnya menargetkan dan menjatuhkannya ketika tentara itu muncul di sebuah teras di lantai bawah rumah tersebut.

Rekaman tersebut juga menampilkan momen “evakuasi tentara yang tewas menggunakan ambulans militer”.

Pada Minggu ini, Al-Qassam mengumumkan dalam sebuah posting di platform Telegram bahwa mereka telah berhasil menembak seorang tentara Zionis di Jalan 10 di selatan Tel al-Hawa, Gaza, yang mengakibatkan luka langsung.

Senjata sniper Al-Qassam, dengan kekuatan dan jangkauan yang luar biasa, digunakan secara intensif dalam perang Israel di Gaza. Senjata tersebut dikenal dengan nama “Ghoul”, dinamai setelah pengembangnya, martir Adnan al-Ghoul. Senjata ini memiliki jangkauan tembakan hingga dua kilometer.

Meskipun belum ada data pasti mengenai jumlah operasi penembakan yang dilakukan oleh Al-Qassam sejak awal perang ini, pada tanggal 22 Februari lalu, mereka mengumumkan bahwa telah melaksanakan “57 misi penembakan, termasuk 34 menggunakan senjata Ghoul, yang mengakibatkan tewasnya puluhan tentara pendudukan”.

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.